Rabu, 16 September 2015

About Me

Haiiiii... namaku Adenia Maulidna, aku lahir di Malang, 25 Juli 1997. Sebenarnya namaku adalah kepanjang dari nama orang tua yaitu anak dari Eni dan Amin yang terlahir pada bulan Maulid Nabi. Aku anak pertama dari dua bersaudara, maklum orang tuaku mengikuti program Keluarga Berencana hehehe. Ayah saya bernama M. Choirul Amin yang berasal dari Malang asli, ibu saya bernama Diah Enita yang berasal dari Nanggroe Aceh Darussalam, dan adik laki-laki saya bernama M.Ario Rahman. Ayah dan ibuku sekarang bersama-sama berkerja di PDAM dan adikku masih kelas 2 SMP. Hobiku di waktu senggang adalah membaca novel, mendengarkan musik ketika lagi bosan, dan berolahraga di hari libur bersama teman teman seperti contohnya bermain bola volly, jogging, basket dan lain-lain.
Waktu aku berumur 4 tahun aku dimasukkan oleh orang tuaku ke TK Dharma Wanita 02 didekat rumah. Nahh, selang 2 tahun berikutnya aku masuk ke SDN 1 Pagentan, jadi pengen balik ke masa kecil lagi nehhh :( Selanjutnya aku menempuh pendidikan selanjutnya di SMPN 3 Singosari dan dilanjutkan ke SMAN 1 Lawang disinilah aku mengenakan seragam putih abu-abu (ciieeee...) . Pada masa SMA ini aku mengikuti ekstrakurikuler bola volly tapi sayangnya ekstrakulikuler di sekolahku ini belum seberapa maju dan kurang untuk mengikuti kejuaraan diluar sana. Tetapi di masa putih abu-abu ini aku mendapat banyak sekali pengalaman, mulai dari mental yang semakin luar biasa, bertemu banyak teman, dan tentunya menjadi semakin dewasa. Dan alhamdulillah sekarang saya diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang angkatan 2015. Tapi sebelum aku mendaftar di kampus ini, aku juga pernah mengikuti SNMPTN dan SBMPTN tetapi memang rejekinya di jas merah kampus putih ini yasudah di syukuri saja, mungkin ini memang jalan yang terbaik dari Allah SWT.

Di UMM ini saya masuk di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. Cita-cita awalku sih ingin jadi astronot dan pramugari, tapi setelah melalui jatuh bangunnya zaman, aku sekarang ingin sekali menjadi seorang presenter. Nahh itulah alasan mengapa aku mengambil jurusan Ilmu Komunikasi Di UMM ini. Targetku dalam kuliah ini insya Allah bisa selesai dalam 3,5 tahun dan mudah-mudahan bisa tercapaisekaligus bisa membahagiakan/membanggakan orang tua.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar